10 Model Busana Muslim Batik Dian Pelangi

10 Model Busana Muslim Batik Dian Pelangi - Busana muslim batik sekarang ini menjadi lebih familiar kemodisannya berkat sentuhan Dian Pelangi.

Kita tahu dulu busana batik atau baju batik dipandang kaku, hanya untuk acara-acara tertentu saja. Namun sekarang tidak demikian, batik pun bisa bergaya santai.

Nah blog 10 Model Terbaik Busana Muslim kali ini, setelah sebelumnya mengupas tuntas tentang 10 Model Gamis Blazer Dian Pelangi 2017, kali ini tentang busana muslim dari kain batik. Karya Dian Pelangi lagi, sebagai bagian dari 10 Model Terbaik Busana Muslim Dian Pelangi.

Tentang batik atau kain batik seperti ditulis wikipedia adalah adalah jenis tekstil yang telah diberi gambar motif dengan cara ditulis tangan, dicap, atau gabungan keduanya.

Dalam perkembangannya kain batik juga dibuat dengan cara dicetak. Kain batik yang dibuat dengan cara ditulis tangan disebut batik tulis sedangkan yang dibuat dengan cara dicap disebut batik cap.

Khusus model busana muslim batik Dian Pelangi dibuat dari kain batik tulis eksclusive, sehingga motifnya memang unik dan harganya lumayan mahal.

Itu kenapa rancangan busana muslim batik karya Dian terkesan mewah. Namun Dian juga merancang untuk kalangan menengah dengan pertimbangan harga yang tidak terlalu mahal.

10 Model Busana Muslim Batik Dian Pelangi


Saatnya, inilah 10 Model Busana Muslim Batik karya Dian Pelangi yang kami pilihkan buat anda semua pengunjung setia blog ini:

Model baju batik muslim dian pelangi

baju muslim batik dian pelangi

busana muslim batik dian pelangi

busana muslim batik dian pelangi terbaru

Itulah 10 model busana muslim batik dian pelangi yang kami pilih. Semoga saja sesuai dengan harapan kami, anda setuju bahwa Dian Pelangi memang piawai dalam mengolah kain batik menjadi model busana muslim yang modis.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog 10 Model Terbaik Busana Muslim ini mengupas tentang:

1. Busana Muslim Terbaru
2. Model Baju Muslim Terbaru
3. Trend Busana Muslim Terbaru

Silahkan berkomentar dengan bijak di bawah ini.


Top